Misteri Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Gunung Salak

Misteri 5 Penyambut Tim SAR di Gunung Salak
Bangkapos.com - Jumat, 18 Mei 2012 10:34 WIB
Gunung_Salak4.jpg
tribunnews.com
Lereng Gunung Salak
BANGKAPOS.COM, BOGOR --  Tim SAR Gabungan tiba di Puncak Manik. Ada lima orang yang menanti kedatangannya dengan tubuh yang serba bersih.
"Lalu saya bersalaman. Dia bilang kamu sudah sampai, tempatnya di sebelah sana," tutur Surya salah seorang anggota Tim SAR Gabungan kepada Tribunnews.com.
Lima orang yang dimaksud, menurut pengakuan Surya adalah penunggu Gunung Salak. Percaya atau tidak, saat tim sudah mengetahui lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100, namun kesulitan ke tempat tujuan.
Surya mengaku menelusuri dunia ghoib, kemudian tawasul. Mencari dan memberikan keselamatan kepada tim SAR gabungan yang berusaha menembus lokasi jatuhnya pesawat naas tersebut.
Setelah itu, lima orang tersebut menghilang entah ke mana. Namun, tentu saja Surya sudah mengetahui siapa sebenarnya mereka. Itulah Gunung Salak yang menuai banyak misteri, empat gunung yang bentuknya melingkar seperti buah salak yang sudah dibuka kulitnya, tentu terlihat ada beberapa bagian. Biasanya ada empat bagian.
Konon, dari keempat gunung tersebut masing-masing punya penghuni sendiri-sendiri. Seperti Puncak Manik atau Puncak Salak Satu yang merupakan gunung paling tinggi dari keempatnya. "Mau bagaimana?, tidak percaya tapi (mahluk ghoib) itu ada," ujar Surya lagi.
Surya yang juga ikut dalam pencarian jatuhnya pesawat Cassa yang jatuh di Gunung Salak pada tahun 2008 silam, apa yang dilakukannya saat ini sama dengan saat mencari tempat jatuhnya pesawat Cassa di Tenjolaya. "Jatuhnya pesawat Sukhoi ini berada di balik tebing jatuhnya pesawat Cassa," ucapnya.
Saat berada di Gunung Salak, tidak bisa seenaknya saja kita bicara atau berperilaku, harus menjaga sopan santun. "Jangan pernah sombong di sana," ucapnya.
Di Gunung Salak harus lurus niatnya, kalau ada saja sedikit ingin menunjukkan diri cuaca akan cepat berubah sehingga proses evakuasi menjadi sulit. "Kita harus niatkan untuk kegiatan kemanusiaan bukan untuk yang lain-lain," ujarnya.
Karena niat itu, sang penghuni Gunung Salak pun merestui Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi, sejak hari Jumat, proses evakuasi didukung cuaca cerah.
Namun, setelah Makam Mbah Gunung Salak tertimpa logistik sehingga hancur, cuaca pun langsung berubah, kabut tebal menyelimuti puncak salak sehingga menghambat proses evakuasi.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Misteri Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Gunung Salak ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 15 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Misteri Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Gunung Salak
 

0 komentar:

Posting Komentar