MENERUSKAN KEJAYAAN BKC


MENERUSKAN KEJAYAAN BKC              
Friday, 22 Feb 2013 | 07:39:07 WIB

TERKAIT Indriani Rahadian Arsanata
Kehadirannya di tengah jawara Majelis Sabuk Hitam Bandung Karate Club (BKC) Tasikmalaya saat mempergakan jurus-jurus mautnya di Gedung Korpri, Jalan Dadaha Tasikmalaya, Selasa sore (12/2), sungguh menyita perhatian. Pada acara menyambut Pendiri sekaligus Ketua Dewan Guru BKC, Kang Iwa Rahadian Arsanata yang tengah melaksanakan "Titah Keilmuan Ngalalana Saba Jawa Menuju 70 Th
Kemulyaan Puja Bhakti Dharma Pikeun Karahayuan Sakabeh Warga BKC" dari Padepokan Ciparay Kabupaten Bandung ke Banyuwangi ini, perempuan cantik berkulit putih, dengan rambut dicat cokelat dikepang rapih, dan gerakannya yang trengginas bertenaga, memberi kesan bukanlah perempuan biasa.
Orang pun terperangah, begitu Kang Iwa memperkenalkan Indriani Rahadian Arsanata (35), sebagai putri semata wayangnya.
Wah, buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya!
Senyumnya manis, tapi di balik sorot matanya yang tajam, rupanya siapa pun tak boleh main-main terhadap dirinya. Apalagi, sesuai dengan zodiaknya Leo ia memiliki naluri agresif sebagai menyandang DAN V (Wakil Ketua Dewan Guru BKC).
Meski saat beraksi terlihat gagah perkasa, Tapi Teh Indri- begitu biasanya disapa, sangat menjunjung tinggi ajaran BKC dari ayahnya yang begitu total dihormatinya, yakni tentang kerendahan hati, kejujuran serta kekeluargaan.
Dengarkan pula ujarannya, "Khilaf itu manusiawi, tapi jadilah manusia yang jujur dan berani mempertanggung jawabkan kesalahannya".
Makanya Teh Indri senantiasa menanamkan pandangan hidupnya itu pada ketiga putri tercintanya, yakni Ratu (13), Carissa (10), Keisha (8) dalam menapaki karirnya di perguruan BKC.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MENERUSKAN KEJAYAAN BKC ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 05 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MENERUSKAN KEJAYAAN BKC
 

0 komentar:

Posting Komentar